img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian meminta Teddy Pardiyana mengembalikan seluruh aset milik mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Merasa kehidupannya terganggu, putra sulung Sule ini mengaku ingin segera menyelesaikan polemik harta gono-gini yang terjadi antara dirinya dengan pihak Teddy.

Sebagai informasi, kisruh harta warisan antara Teddy dengan anak-anak Sule mulai menyeruak ke publik usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Sempat mereda usai dilakukan pertemuan secara kekeluargaan beberapa waktu lalu, namun saat ini hubungan keduanya kembali memanas. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Rizky Febian Terganggu Masalah Harta Warisan

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Rizky Febian melalui kuasa hukumnya, Bahyuni meminta Teddy Pardiyana untuk mengembalikan seluruh aset penting peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Ia mengatakan ada 12 aset milik almarhum Lina yang masih disimpan oleh Teddy bernilai fantastis. 

Di antaranya adalah sertifikat rumah, ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, tanah di Pangalengan, perhiasan emas senilai Rp2 Miliar, dan masih banyak lagi. 

"Dari pihak lawyer aku kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi Cumi yang diunggah Jumat, 26 Februari 2021. 

Topik Terkait