img_title
Foto : Instagram/@arya.salloka

IntipSeleb – Arya Saloka terbuka soal hal-hal yang ia sukai dan tidak disukai dalam hidup. Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka perpisahan dan pernah menghilang dari lokasi syuting.

Bukan itu saja, Arya juga tidak suka dengan beberapa karakter manusia yang asbun alias asal bunyi. Penasaran ada apa lagi? Simak artikelnya!

Arya Saloka Benci Perpisahan

YouTube
Foto : YouTube

Arya Saloka menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia karena perannya di Ikatan Cinta. Suami Putri Anne semakin terbuka tentang hal yang bersifat pribadi. Salah satunya ialah hal-hal yang tidak ia sukai. Mendengar hal itu, Arya Saloka menyebut bahwa dia sangat tidak suka dengan hewan reptil karena merasa takut dan geli.

Lebih lanjut, aktor 29 tahun ini juga tidak suka dengan orang yang asal ngomong. Arya tidak suka dengan orang yang tidak bisa diberi tahu.

“Orang gobl*k itu dalam artian tuh kayak dikasih tahu tapi ngelakuin kesalahan-kesalahan yang sama dan gak mau belajar. Enggak bukan gobl*k dalam IQ tapi attitude,” ungkap Arya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Pretty Women ID pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Topik Terkait