img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ng Man Tat meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu, 27 Februari 2021. Sahabat Stephen Chow ingin menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit karena penyakit kanker hati yang dideritanya.

Seiring dengan kabar kepergiaan ini, terungkap pula kondisi terakhirnya yang sempat mengalami serangan jantung dan Ng Man Tat yang hanya bisa berkomunikasi dengan gerakan tangan. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Meninggal Didampingi Keluarga

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Duka menyelimuti penggemar Ng Man Tat. Pemain film Shaolin Soccer itu meninggal dunia di Rumah Sakit Union pada Sabtu, 27 Februari 2021. Aktor Tin Kai Man mengatakan Ng Man Tat menghembuskan napas terakhirnya pukul 17.16 waktu setempat.

Di saat-saat terakhirnya, Ng Man Tat didampingi oleh istri dan anak-anaknya yang berada tepat di samping ranjang tempat sang aktor dirawat.

"Dokter meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik dan dia meninggal dengan damai dengan istri, anak-anak dan saudara-saudaranya di sisinya," kata Tin Kai Man dilansir IntipSeleb dari 8days, 28 Februari 2021.

Topik Terkait