img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Laura Anna atau yang bernama asli Edelenyi Laura Anna terang-terangan menyindir mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dan keluarganya untuk bertanggung jawab. Pasalnya di postingan Instagram, Gaga terlihat bersenang-senang dan hidup mewah.

Tapi saat dihubungi baik Gaga Muhammad maupun anggota keluarganya yang lain tidak memberikan balasan. Laura Anna bahkan sempat melayangkan somasi. Lantas apa reaksi Gaga Muhammad saat mendapat somasi? Berikut penjelasannya.

Minta Keadilan

instagram
Foto : instagram

Perseteruan antara Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad masih terus berlanjut. Pada Sabtu, 27 Februari 2021, Laura meluapkan kekesalannya melalui Instastory @edlnlaura yang diduga tertuju pada Gaga. 

Selebgram 23 tahun ini mempertanyakan tanggung jawab Gaga Muhammad dan keluarganya. Pasalnya alih-alih memberikan bantuan padanya, Gaga justru memamerkan gaya hidup mewahnya. Laura juga menyinggung pernyataan Gaga Muhammad yang mengaku akan bertanggung jawab di video klarifikasinya.

Padahal kenyataannya, Gaga Muhammad dan keluarganya tidak pernah membalas pesan Laura. Terkait hal ini, Laura menyebut bahwa sang mantan muka tembok atau berarti tidak tahu malu. Laura Anna mengatakan dirinya hanya ingin meminta hak dan keadilan.

Topik Terkait