img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra tampaknya terus mendapatkan serangan dari para haters. Tidak hanya secara langsung, image-nya dirusak melalui orang-orang yang berada di dekatnya. Baru-baru istri Jerinx SID itu mengungkapkan ada orang yang mengaku sebagai dirinya. 

Orang yang mengaku sebagai Nora itu mengirim chat yang meminta agar dicarikan seorang pria agar dirinya tidak kesepian lagi. Seperti apa kejadian itu berlangsung? Berikut artikelnya. 

Mengaku Sebagai Nora Alexandra

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra kembali dibuat kesal oleh kelakuan para hatersnya di media sosial. Kini tiba-tiba ada seseorang yang mengaku sebagai dirinya, menghubungi salah satu rekan dari kakak iparnya. Hal ini tampak dari tangkapan layar yang diposting oleh Nora melalui akun Instagram pribadinya, @ncdpapl.

Ia memperlihatkan saat orang yang mengaku bernama Nora menghubungi secara langsung rekannya bernama Budi. Dia menanyakan adakah laki-laki yang bisa menemaninya agar tidak kesepian.

"Eh kamu punya temen cowok yang asik kah? Ini gpp ya aku cerita frontal aja? Aku percaya kamu bisa jaga privasi aku. Jadi aku ngerasa kesepian. Kmu kan tau posisi aku skrg. Aku butuh temen cowok yg bisa jadi fwb aku," begitu isi pesan dari orang yang mengaku sebagai Nora.

Topik Terkait