X

IntipSeleb – Millen Cyrus diamankan pihak kepolisian dalam sebuah razia di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan. Dari razia itu, Millen terbukti positif Benzo setelah melakukan tes urine. 

Namun ternyata benzo yang dikonsumsi oleh Millen merupakan resep dari dokter setelah ia selesai di rehabilitasi. Pihak keluarga pun telah menyerahkan resep itu kepada pihak yang berwajib. Apakah Millen Cyrus akan dipulangkan hari ini? Berikut artikelnya. 

Kondisi Setelah Diamankan

img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

Setelah Millen Cyrus diamankan karena positif benzo, pihak keluarga kemudian mendatangi Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya. Terlihat asisten Millen, Gilang dan kakak Millen, Globantara Ibrahim yang datang menjenguk Millen. 

Usai menjenguk, Gilang menyampaikan jika Millen Cyrus dalam kondisi yang baik-baik saja. Tetapi ia sedang tertidur, karena sejak penangkapan selebgram dengan followers 1,1 juta itu belum beristirahat. 

"Alhamdulillah sehat tapi ngantuk doang karena belum tidur kan semalam baru kejadian. Sekarang lagi tidur cuma kondisinya sehat, baik, tinggal nunggu prosesnya aja," ucap Gilang di Polda Metro Jaya, Minggu, 28 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga