img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jennifer Jill akhirnya di rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. Ia dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Barat sejak Sabtu malam, 27 Februari 2021. Jennifer Jill sebelumnya terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu. 

Hal itu diketahui setelah Jennifer Jill melakukan uji spesimen rambut di Puslabfor Sentul Bogor pada Kamis, 18 Februari 2021 lalu. Seperti apa jalannya rehabilitasi dari Jennifer Jill? Berikut artikelnya. 

Jalani Rehabilitasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika Jennifer Jill telah dipindahkan ke BNN Lido, Jawa Barat untuk melaksanakan rehabilitasi sejak Sabtu malam, 27 Februari 2021.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin (Sabtu) malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu, 28 Februari 2021.

Lebih lanjut, AKBP Ronaldo menyampaikan jika sebelumnya pihak keluarga sudah melakukan permohonan untuk pelaksanaan assesment sehingga berdasarkan hasil BNN Jennifer Jill disarankan untuk melakukan rehabilitasi. 

Topik Terkait