img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah memasuki tahap 1 atau berkas telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. Namun, ternyata berkas perkara dinyatakan P-18 atau hasil penyelidikan belum lengkap.

Untuk itu, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akan kembali mengirimkan berkas yang kurang ke Kejaksaan Negeri. Seperti apa perkembangan kasus yang menimpa suami Nindy Ayunda? Berikut artikelnya. 

Poin Penting Diminta Jaksa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pada awal Februari lalu, pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengirimkan berkas perkara Askara Parasady Harsono ke Kejaksaan Negeri atau telah memasuki tahap satu.

Terkait hal itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika pihak dari kejaksaan meminta agar ada beberapa poin penting yang harus ditambahkan dalam berkas pemeriksaan. 

Untuk itu, pihaknya akan kembali menyampaikan berkas yang kurang tersebut kepada Kejaksaan Negeri pada Senin, 1 Maret 2021 besok. AKBP Ronaldo menyampaikan memang jaksa yang menyampaikan ada poin penting yang belum dipenuhi. 

Topik Terkait