img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vanessa Angel mengejutkan publik setelah membagikan curahan hatinya soal pelakor di rumah tangganya dengan Bibi Ardiansyah. Dia juga menyinggung kebaikan hatinya yang kembali disakiti oleh orang lain.

Sebelum Vanessa Angel, ada beberapa artis lainnya yang juga pernah membahas terkait pelakor atau perebut laki orang di dalam rumah tangga mereka. Siapa saja artis-artis itu? Simak penjelasan berikut.

Nindy Ayunda

Instagram/@nindyparasadyharsono
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy secara mengejutkan pernah mengaku kalau banyak wanita yang berlomba-lomba untuk merayu suaminya, Askara Parasady Harsono. Melalui video di channel YouTube-nya yang diunggah pada Oktober 2019 lalu, penyanyi 32 tahun ini mengaku mengetahui nama-nama wanita penggoda itu. Nindy bahkan memperingatkan mereka untuk berhati-hati.

"Nah buat para perempuan-perempuan di sana yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu. I'm watching you. Apapun itu aku tahu semuanya. Tidak ada tuh yang namanya, 'Hmm..Nindy tahu enggak ya.' Pokoknya aku itu cenayang," seloroh Nindy Ayunda.

Tapi kini, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang sudah berjalan hampir 10 tahun itu berada diambang perceraian. Sebelum gugatan ini diajukan, Askara juga terjerat narkoba, kasus kepemilikan senjata dan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Topik Terkait