img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Billy Syahputra buka suara terkait jalinan cintanya dengan Amanda Manopo. Klarifikasi disampaikan menyusul gosip bahwa hubungan keduanya telah putus. 

Seperti diketahui, kabar putusnya hubungan mereka mencuat usai Amanda Manopo meluapkan kekesalannya lewat Instagram Story di akun pribadi beberapa waktu lalu. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga menyinggung soal tak ada lagi status hubungan dengan Billy Syahputra. Lantas bagaimana tanggapan Billy Syahputra terkait kisah asmaranya dengan Amanda Manopo? Simak artikel berikut ini. 

Billy Syahputra Buka Suara Soal Putus dari Amanda Manopo 

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan setelah Amanda membagikan Instastory dan menyinggung tak ada lagi status hubungan. Kabar kandasnya hubungan mereka semakin behembus kencang usai keduanya juga tak lagi saling mengumbar kemesraan di media sosial. 

Dalam kesempatan terbaru, pemilik bernama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini akhirnya angkat bicara terkait isu putu dari Amanda Manopo. Namun sayangnya, Billy Syahputra tak memberikan jawaban secara gamblang.

"Jadi apa pun yang sedang gue jalanin cukup gue aja yang tahu," kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official pada 27 Februari 2021. 

Topik Terkait