img_title
Foto : Instagram/antonioblancojr

IntipSeleb – Antonio Blanco Junior dan Zoe Abbas Jackson sukses mencuri perhatian dengan perannya sebagai Pasha dan Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sering bertemu di lokasi syuting, Antonio blak-blakan mengaku bahwa Zoe Abbas adalah sosok wanita idaman.

Dalam sinetron, Zoe Abbas Jackson tak hanya membuat baper kala berakting dengan Cinta Brian. Namun, akting Antonio Blanco yang kerap membantu Zoe Abbas dalam kesulitan, tak kalah membuat penggemar gemas dengan chemistry yang terjalin. Lantas seperti apa sosok Zoe Abbas Jackson di mata Antonio Blanco? Scroll untuk berita selengkapnya.

Antonio Blanco Junior Sebut Zoe Abbas Jackson Wanita Idaman

Instagram/antonioblancojr
Foto : Instagram/antonioblancojr

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, dikisahkan Nana (Zoe Abbas Jackson dinikahi Dewa (Cinta Brian) karena paksaan dari orangtua. Dewa sendiri menerankan karakter sebagai suami kejam. Di sisi lain, ada sosok Pasha (Antonio Blanco Junior) yang selalu membantu Nana dalan masa sulit.

Sering beradu akting bersama, Antonio Blanco mengaku kagum dengan sosok Zoe Abbas Jackson. Pasalnya, di usia yang masih 18 tahun, Zoe telah menghasilkan banyak karya dengan turut ambil peran dalam berbagai proyek akting.

Selain itu, aktor kelahiran Bali tersebut juga menyebut Zoe Abbas Jackson sebagai sosok wanita idaman. Sebagai seorang pria, Antonio Blanco tidak menampik bahwa Zoe pasti disenangi oleh banyak orang. 

Topik Terkait