img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty bersyukur bisa melewati masa kritisnya usai terinfeksi COVID-19. Istri Anang Hermansyah ini sudah kembali ke rumah meskipun masih harus menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan benar-benar sembuh.

Ashanty pun membagikan kabar terbaru kondisinya melalui postingan Instagram miliknya. Dia juga menyampaikan pesan untuk para pengikutnya agar tidak menganggap remeh virus corona ini. Bagaimana pernyataan Ashanty? Scroll artikel berikut yuk!

Berhasil Melewati Masa Kritis

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Pada 15 Februari 2021, keluarga Anang Hermansyah mengejutkan publik dengan kabar empat anggota keluarganya, yakni Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah yang dinyatakan positif COVID-19. Kondisi paling bahaya dialami oleh Ashanty.

Pasalnya, Ashanty memiliki penyakit bawaan lain yakni auto imun dan pengentalan darah. Kondisi Ashanty pun naik dan turun sampai sempat kritis di rumah sakit. Beruntungnya, kini Ashanty sudah membaik. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan ke Instagramnya, @ashanty_ash.

Membagikan foto selfie-nya pada Minggu, 28 Februari 2021, Ashanty awalnya mengungkapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan padanya. Ashanty mengatakan berkat doa dari pengajian yang digelar untuknya, dirinya berhasil melewati masa kritis dan diperbolehkan kembali ke rumah.

Topik Terkait