img_title
Foto : Instagram/rizkyfbian

IntipSeleb – Rizky Febian belum menggandeng wanita lagi usai putus dari selebgram kekasih, Azalia Bianda Avissa, atau akrab disapa Azel. Namun belakangan, putra sulung Sule ini santer diberitakan dekat dengan Anya Geraldine.

Namun baik Rizky Febian dan Anya Geraldine mengatakan hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Baru-baru ini, Iky begitu sapaan Rizky Febian, blak-blakan membahas soal kriteria calon istri idamannya. Penasaran? Yuk simak artikel berikut ini!

Belum Pacaran Lagi, Rizky Febian Fokus ke Karier

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Usai putus dari Azalia Bianda Avissa pada Juni 2020 lalu, Rizky Febian belum terlihat menggandeng kekasih baru. Bicara soal kisah cinta, penyanyi asal Bandung ini mengaku sedang asyik menikmati kesendirian.

"Saya lagi sendiri aja lagi mungkin karena Alhamdulilah banyak kegiatan, sedang enjoy, karena terlalu memilah dan memilih ya sudah jalanin aja," ujar Rizky Febian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi yang diunggah 28 Februari 2021. 

Rizky Febian mengaku saat ini sedang fokus dalam kariernya di dunia musik. Kendati demikian, pelantun lagu Cuek ini tak menampik bahwa dirinya terkadang merasa kesepian dan butuh seseorang yang selalu mendukungnya.

Topik Terkait