img_title
Foto : Instagram/bramastavrl

IntipSeleb – Verrell Bramasta tercengang setelah menemukan kondom di mobil Caesar Hito dan Felicya Angelista. Saat diinterogasi Verrell, Feli dan Hito justru mengaku tidak tahu. Bahkan, Caesar Hito menunjukkan reaksi di luar dugaan.

Di sisi lain, Felicya Angelista justru dengan berani tiduran dipangkuan Verrell Bramasta. Alih-alih emosi, Caesar Hito justru mendukung ‘kenakalan’ sang istri. Seperti apa aksi kocak Caesar Hito dan Felicya Angelista di depan Verrell Bramasta? Berikut penjelasan selengkapnya.

Temukan Kondom di Mobil

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Verrell Bramasta menemukan benda tak terduga di dalam mobil milik Caesar Hito dan Felicya Angelista. Kakak Athalla Naufal ini terheran-heran saat menemukan sebungkus kondom di laci mobil pasangan suami istri itu. Dengan heboh, Verrell langsung mengklarifikasikan hal ini kepada Hito.

“Di laci sebelah sini ada.. Hah? Hito? Apa motivasinya ada kondom di mobil lu? Kondom! Ada kondom! Guys ini serius ya, lihat! Ngapain ada ini?” ungkap Verrell Bramasta dengan dramatis dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya pada 1 Maret 2021.

Melihat kondom yang ditemukan Verrell Bramasta, Caesar Hito mengaku terkejut. Ia bahkan mengaku tidak pernah melihat secara langsung bentuk dari pengaman saat berhubungan seksual itu. Bukan hanya Hito, Felicya Angelista mengaku hal yang sama.

Topik Terkait