img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona mendadak ramai jadi perbincangan netizen setelah videonya bersama seorang cowok viral di media sosial. Ada netizen yang menyebut cowok itu sebagai Stefan William. Tapi ada juga yang mengira pria itu adalah Kevin Marsing.

Sejak beberapa bulan lalu, Natasha Wilona memang santer dikabarkan pacaran dengan Kevin. Keduanya bahkan pernah terdengar saling memanggil dengan kata sayang. Seperti apa video tersebut? Berikut penjelasannya.

Terciduk di Restoran

Instagram
Foto : Instagram

Natasha Wilona belum kembali mengumumkan kisah asmaranya setelah putus dari Verrell Bramasta sejak 2019 lalu. Wilona, begitu sapaannya beberapa kali memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Baru-baru ini, Wilona, begitu sapaannya terciduk bersama seorang pria di sebuah restoran. 

Momen ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam videonya, Natasha Wilona yang mengenakan baju berwarna putih membiarkan rambut panjangnya tergerai. Dia tampak duduk bersebelahan dengan pria tersebut dan asyik berbincang.

"Eh, siapa tuh?," tulis akun gosip tersebut dengan menambahkan emoji tertawa di keterangan postingan yang diunggah pada Senin, 1 Maret 2021. 

Topik Terkait