img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar baru-baru ini meluapkan kekesalannya karena resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah disebut sebagai pesta rakyat. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya @attahalilintar pada Senin, 1 Maret 2021. 

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Resepsi pernikahan pasangan satu ini disebut akan dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Bahkan belum lama ini, Atta kedapatan menyambangi GBK. Lantas karena sebuah pemberitaan terkait pesta pernikahannya, sang YouTuber ngamuk di Instagram. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Atta Halilintar Protes Rencana Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Disebut Pesta Rakyat

instagram
Foto : instagram

Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mengarah ke jenjang lebih serius. Acara pernikahan pun semakin dekat, dengan konsep resepsi sekaligus akad yang sudah matang. 

Resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Atta bahkan sudah beberapa kali kedapatan melakukan survei serta menanyakan terkait harga sewanya. Rencana lokasi pernikahan mereka pun membuat heboh publik.

Terbaru, Atta Halilintar membagikan tangkapan layar sebuah berita yang menyebut bahwa rencana pernikahannya dengan Aurel digelar di GBK berkonsep pesta rakyat. Seolah geram, Atta lantas meluapkan kekesalannya dan melayangkan protes. Sulung Gen Halilintar ini nampak tak terima pernikahannya dengan Aurel disebut sebagai pesta rakyat. 

Topik Terkait