img_title
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah video syur berdurasi 14 detik mirip pesinetron Gabriella Larasati pada awal bulan Februari 2021 lalu. Terkait hal itu, pihak kepolisian telah menangkap dua orang penyebar video syur tersebut dan mengungkap motif para pelaku. 

Diketahui dalam video yang viral itu, terlihat seorang wanita dengan rambut yang cukup panjang dan tanpa busana sedang memegangi bagian dadanya. Ia tampak melihat ke arah kamera sambil terus memainkan dadanya. Seperti apa penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

2 Penyebar Video Ditangkap

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo menyampaikan pihaknya telah mengamankan dua orang berinisial NK dan MSA yang diduga merupakan penyebar video syur mirip Gabriella Larasati. 

"Ada 2 tersangka dengan inisial NK dan MSA. Mereka adalah dua terpisah yang bukan dari satu kelompok. Mereka melakukan kegiatannya masing-masing," ucap Kombes Pol Adi di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 1 Maret 2021.

"Di mana tersangka atas nama MSA yang bersangkutan adalah seorang residivis tahun 2015 pernah ditangkap dan diproses dengan perbuatan yang sama penyebaran video porno dan divonis 4 bulan di Polda Jawa Timur," sambungnya. 

Topik Terkait