img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Selebgram, Millen Cyrus ikut terjaring razia tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan setelah hasil test urinenya positif psikotropika golongan empat, benzo. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata narkotika yang digunakan oleh selebgram 1,1 juta followers itu memiliki resep dokter. 

Untuk itu, pihak kepolisian pun akhirnya menyerahkan Millen Cyrus ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Jakarta Selatan untuk melanjutkan masa rehabilitasi. Seperti apa pesan dari Millen Cyrus? Berikut artikelnya. 

Sampaikan Pesan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian dalam sebuah razia di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan. Ia pun ditangkap setelah hasil test urine terbukti positif Benzo. Namun ternyata benzo yang dikonsumsi oleh Millen merupakan resep dari dokter setelah ia selesai di rehabilitasi.

Pihak keluarga pun telah menyerahkan resep itu kepada pihak yang berwajib. Untuk itu, Millen Cyrus akan menjalani rehabilitasi di BNNK Jakarta Selatan. Terkait penangkapannya ini, Millen menyampaikan pesan agar masyarakat tidak mendekati tempat hiburan malam dan menjauhi narkoba. 

"Assalamualaikun Wr Wb. Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, ikuti protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan semuanya," kata Millen Cyrus Polda Metro Jaya, Senin, 1 Maret 2021.

Topik Terkait