img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra mengambil tindakan tegas dengan melaporkan netizen ke pihak kepolisian. Hal ini setelah ada oknum yang mengaku sebagai Nora meminta untuk dicarikan pria untuk menghilangkan rasa kesepian.

Tidak hanya orang tersebut, Nora Alexandra juga ikut menindak netizen yang melakukan penipuan dan juga ancaman pembunuhan yang dialaminya. Seperti apa pelaporan istri Jerinx SID tersebut? Scroll artikel berikut.

Datangi Kantor Polisi

Instagram
Foto : Instagram

Sejak suaminya ditahan, Nora Alexandra tidak lepas dari cibiran. Nora juga seakan menjadi sasaran netizen yang ingin berbuat jahat. Terbaru, model 26 tahun ini mengaku image-nya dirusak melalui orang-orang yang berada di dekatnya. 

Di mana, ada orang yang mengaku sebagai Nora menghubungi teman dari kakak iparnya melalui WhatsApp dengan meminta dicarikan pria untuk menemaninya. Nora pun merasa dengan kejadian itu akan ada orang yang menganggap dirinya sebagai perempuan kesepian dan murahan. 

Nora Alexandra yang tidak bisa lagi menahan kesabarannya, akhirnya mendatangi kantor polisi. Momen ini ditunjukkan Nora Alexandra melalui postingan di Instastory-nya. Ditemani dua orang kerabatnya, Nora juga melaporkan tindak penipuan dan ancaman yang dialaminya.

Topik Terkait