img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol menanggapi isu cerai yang terjadi di antara mantan istrinya, Celine Evangelista dengan Stefan William. Ia menyatakan langsung menghubungi Celine Evangelista mendengar kabar tak mengenakan itu.

Alih-alih ingin menutupi permasalahan, Celine Evangelista justru terbuka dan bercerita kepada Dearly Dave Sompie. Seperti apa komentar Dearly Dave Sompie soal isu cerai Celine dan Stefan? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dearly Dave Sompie Hubungi Celine Evangelista

YouTube/citra selebriti
Foto : YouTube/citra selebriti

Isu perceraian dan masalah rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William masih ramai diperbincangkan. Hal ini membuat mantan suami Celine, Dearly Dave Sompie ikut memberikan tanggapan.

Dearly mengaku mendengar isu cerai Celine Evangelista dan Stefan William dari teman-temannya. Namun ketika mengetahuinya, Dearly Dave Sompie langsung bergerak cepat menelepon mantan istrinya. Telepon Dearly disambut baik oleh Celine Evangelista yang langsung bercerita soal permasalahannya dengan Stefan.

“Soal itu baru beberapa hari ya aku baru dikasih tahu sama teman. ‘Wih kok begitu?’. Aku kan gak ikutin berita karena sibuk kerja kan. Terus aku telepon Celine. Hubungan aku baik sama dia. Aku telepon dia mau tahu keadaannya seperti apa. Ya dia cerita banyak. Itu masalah-masalah pada umumnya, biasa aja,” ungkap Dearly Dave Sompie dilansir IntipSeleb dari YouTube Citra Selebriti yang diunggah pada 1 Maret 2021.

Topik Terkait