img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar memberi tanggapan terkait kabar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terancam diundur. Pasalnya menjelang hari bahagia itu, keluarga Aurel justru terinfeksi COVID-19. 

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Menurut sulung Gen Halilintar ini, ia masih belum bisa memastikan penundaan pernikahannya tersebut. Namun yang pasti, Atta telah melakukan segala persiapan dan sudah rampung 70 persen. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Berikut artikelnya.

Persiapan Pernikahan Sudah 70 Persen

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diterpa cobaan menjelang hari pernikahan mereka. Hal ini lantaran Aurel dinyatakan positif virus corona (COVID-19) pada Senin, 15 Februari 2021 lalu. Tak hanya Aurel, anggota keluarga lainnya seperti Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah turut terpapar virus tersebut. Tapi kini, kondisi kesehatan Aurel perlahan mulai membaik.

Karena hal tersebut, muncul kabar pernikahan Atta dengan putri sulung Anang Hermansyah itu terancam diundur. Bintang film Ashiap Man ini mengaku hanya bisa berserah kepada Tuhan. 

"Kalau aku tergantung sembuhnya, itu cuma Tuhan yang bisa menentukan kapan dia sembuh. Sudah seger sih ya (Aurel), sudah menunjukkan kabar baik, seneng sudah bisa ketawa," kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 1 Maret 2021.

Topik Terkait