img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mayang Sary yang merupakan adik Vanessa Angel mendadak jadi perhatian pengguna media sosial. Hal ini setelah Vanessa mengungkap chat antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan Mayang dan menyebutnya sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Dalam percakapan tersebut, Mayang Sary sempat membagikan fotonya yang memperlihatkan perutnya kepada Bibi. Lantas siapa sebenarnya sosok Mayang Sary? Simak penjelasannya berikut.

Adik Vanessa Angel

Instagram
Foto : Instagram

Nama Mayang Sary pertama kali mencuat setelah sang kakak terjerat dalam kasus dugaan prostitusi online pada 2019 lalu. Kala itu, Mayang membagikan fotonya bersama Vanessa Angel sambil mengungkapkan kerinduannya.

Tapi baru-baru ini, Vanessa justru dibuat kesal dengan sikap adiknya itu. Dia menyebut Mayang Sary sebagai pelakor yang berusaha untuk mendekati suaminya. Lewat Instastory-nya, Vanessa Angel memperlihatkan pesan yang dikirim Mayang kepada Bibi.

Dalam percakapan itu, Mayang Sary juga sempat meminta untuk dibelikan baju kepada Bibi lantaran sudah habis. Dia juga sempat mengirimkan foto dirinya di kamar mandi dan memperlihatkan perutnya sambil menanyakan apakah dia terlihat lebih gendut.

Topik Terkait