img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sempat dilanda kontroversi di awal pernikahan. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 2020 ini pun tengah menanti kebahagiaan. Pasalnya, Nadya tengah hamil besar. 

Terbaru, pemilik bernama asli Rizki Syafaruddin ini menanggapi tudingan bahwa anak yang dikandung sang istri bukanlah darah dagingnya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Rizki DA Tanggapi Tudingan Nadya Mustika Hamil oleh Laki-laki Lain

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Belum lama resmi menjadi pasangan suami istri, isu soal keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menyeruak. Rizki tak menampik adanya permasalahan tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjalani settingan. Menurutnya, kehidupan di dunia nyata saja sudah berat.  

"Ngejalanin hidup benar aja agak sedikit kewalahan, banyak sabar, apalagi settingan jauh-jauh lah untuk hal itu," Rizki DA dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News pada Selasa, 2 Maret 2021. 

Kemudian, Rizki DA memberikan tanggapan terkait tudingan yang menyebut bahwa Nadya Mustika hamil karena laki-laki lain. Pelantun lagu Cinta Yang Kembali ini mengaku tak peduli dengan komentar miring tersebut. Ia juga sadar bahwa dirinya tak bisa menutup semua mulut orang yang membicarakannya. Oleh sebab itu, Rizki lebih memilih untuk tutup telinga.

Topik Terkait