img_title
Foto : Instagram/@fikinakii

IntipSeleb – Fiki Naki mendadak terkenal usai bermain aplikasi Ome TV. Bahkan, dia juga pernah diajak nikah oleh perempuan asal Kazakhstan yang bernama Dayana. Sayangnya, hubungan mereka bersitegang karena Dayana ngamuk soal pemotongan gaji ketika mereka membuat konten bersama.

Terlepas dari itu, Fiki Naki menjadi idola baru bagi masyarakat. Kepandaiannya dalam berbicara banyak bahasa membuat followers Instagram Fiki terus bertambah. Baru-baru ini, ia mengungkapkan soal pendapatan yang ia terima dari konten-kontennya tersebut. Penasaran? Simak artikelnya!

Pendapatan Fiki Naki

YouTube/gritte agatha
Foto : YouTube/gritte agatha

Fiki Naki membocorkan pendapatannya yang ia habiskan untuk membeli barang-barang. Sebagai informasi, Fiki sering berinteraksi dengan orang-orang dari luar negeri di aplikasi Ome TV. Setelah itu, ia bagikan video interaksi tersebut ke laman YouTube miliknya yang kini telah memiliki 3,74 juta subscribers.

Ditanya oleh Gritte Agatha, Fiki menyebut bahwa dia menggunakan gajinya tersebut untuk membeli baju. Dia juga berencana untuk membeli sesuatu yang masih rahasia. Sayangnya, pemilik asli nama Muhammad Fiqih Ayatullah ini tidak menjelaskan pendapatannya secara detail.

“Kamu makin terkenal mau beli apa sih? Udah beli apa?” tanya Gritte dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait