img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ashanty blak-blakan membahas restu pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah ini mengaku tak ikhlas harus melepas Aurel.

Seperti diketahui, kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty layaknya anak dan ibu kandung. Pengakuan ini diungkap Ashanty lewat kanal YouTube Thariq Halilintar yang tayang pada 1 Maret 2021. Seperti apa pernyataan Ashanty selengkapnya? Simak artikel beirkut ini.

Ashanty Gak Ikhlas Aurel Hermansyah Nikah sama Atta Halilintar

youtube/ thariq halilintar
Foto : youtube/ thariq halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan menikah pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Menjelang hari bahagianya, Ashanty blak-blakan menceritakan soal restu hubungan Aurel dengan Atta pada Thariq Halilintar. 

Ashanty mengaku sebagai orangtua, pasti akan ada rasa tidak ikhlas jika anaknya menikah. Terlebih Aurel merupakan anak pertamanya. Meski tak lahir dari rahimnya sendiri, Ashanty sudah menganggap pelantun Kepastian itu sebagai anak kandungnya. 

"Kalau di sisi sebagai orangtua, enggak pernah akan ikhlas namanya anaknya mau kawin tuh, apalagi anak pertama," ujar Ashanty dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada 1 Maret 2021.

Topik Terkait