img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Vidi Aldiano ramai dilaporkan ke G-Dragon karena postingan terbaru di Instagramnya. Dalam video itu, Vidi memperlihatkan Jennie Blackpink yang tersenyum dari kamarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, G-Dragon santer dikabarkan sudah satu tahun berpacaran dengan Jennie Blackpink. Lantas apa sebenarnya yang dilakukan Vidi Aldiano ke Jennie Blackpink? Scroll yuk!

Halu ke Jennie Blackpink

Instagram
Foto : Instagram

Postingan terbaru Vidi Aldiano di Instagramnya berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam video itu, Vidi sebenarnya tengah memamerkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina berjudul Ketulusan Cintaku.

Akan tetapi, Vidi seakan menunjukkan lagu itu kepada Jennie Blackpink. Di videonya, Vidi Aldiano merekam dirinya sendiri yang sedang menyanyikan lagu sambil memutar vlog Jennie saat di kamarnya. 

Setelah menyorot dirinya sendiri, Vidi mengarahkan kameranya ke layar televisi yang memperlihatkan sosok Jennie tengah tertawa. Vidi Aldiano pun seakan menghayati lagu tersebut untuk rapper grup asuhan YG Entertainment itu.

Topik Terkait