img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Richard Kyle mengaku rindu dengan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Richard sempat  memperlihatkan akun Instagram miliknya @richo_kyle telah diblokir oleh El Barack. 

Selain itu, bintang film Insya Allah Sah ini mengklarifikasi soal kedekatannya dengan Dita Anggraeni alias Mey Chan. Seperti apa pengakuan Richard Kyle selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Richard Kyle Jawab Isu Pacaran sama Mey Chan

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Richard Kyle dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Mey Chan. Kabar ini berhembus usai rekan duet Maia Estianty itu membagikan foto sedang dirangkul oleh Richard ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Keduanya juga terlihat sering menghabiskan waktu liburan bersama. Kendati demikian, bule asal Australia ini membantah dengan tegas. Ia mengaku hubungannya dengan Mey Chan hanya sebatas teman.

"Enggak (pacaran) itu fitnah. Kita kan diajak jalan-jalan, enggak ada hubungan sama sekali, temen doang," kata Richard Kyle dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi yang diunggah pada 1 Maret 2021. 

Aktor 33 tahun ini mengaku tak ingin mencari pacar dalam waktu dekat. Pasalnya, untuk saat ini dirinya tengah asyik menjalani kehidupan sendiri. Selain itu, Richard juga tengah fokus mengurus kedua orangtuanya. 

Topik Terkait