img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Nagita Slavina membongkar isu putus Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. Istri dari Raffi Ahmad itu bahkan menyatakan jika Billy Syahputra tidak mau syuting lagi karena diterpa kabar tersebut.

Alih-alih menjawab pertanyaan Nagita Slavina, Billy Syahputra justru menghubungi Amanda Manopo menggunakan telepon genggamnya. Seperti apa interogasi Nagita Slavina kepada Billy Syahputra mengenai Amanda Manopo? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Billy Syahputra Gak Mau Syuting

instagram/bilysky16
Foto : instagram/bilysky16

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal ini bermula ketika Amanda menyinggung tak lagi ada status hubungan dan tidak umbar kemesraan dengan Billy di media sosial. Menanggapi isu tersebut, Nagita Slavina sebagai sahabat Billy Syahputra penasaran.

Saat ingin diinterogasi, Billy Syahputra berusaha kabur dari Nagita Slavina. Hingga pada akhirnya, Nagita bertanya mengenai kejelasan status hubungan adik almarhum Olga Syahputra itu dengan Amanda Manopo. Namun, Billy justru mengeluh meminta minum kepada Nagita.

“Emang lu putus beneran bill?” tanya Nagita Slavina dilansir IntipSeleb dari YouTube Rans Entertainment pada Selasa, 2 Maret 2021.

Topik Terkait