img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Komnas Perlindungan Anak memanggil Daus Mini beserta istrinya, Shelvie Hana Wijaya untuk memberikan klarifikasi terkait laporan dari mantan istrinya, Yunita Lestari soal hak dari anaknya, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

Terkait hal itu, Arist Merdeka Sirait yang merupakan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak memberikan beberapa pesan yang harus dilakukan oleh Daus Mini terkait hak dari putranya itu. Seperti apa pesan dari Arist? Berikut Artikelnya. 

Minta Polemik Dihentikan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Arist Merdeka Sirait yang merupakan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak mengundang Daus Mini beserta istrinya, Shelvie Hana Wijaya untuk datang memberikan klarifikasi terkait polemik yang selama ini terjadi antara Shelvie dengan Yunita Lestari. 

"Hari ini satu persyaratan standar operasional sebelum langkah-langkah berikutnya terhadap pembelaan terhadap anak itu. Minta klarifikasi dari orang yang dilaporkan," ucap Arist di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 2 Maret 2021.

"Hari ini saya bangga karena dengan waktu yang singkat Daus bersama istri dan lawyernya hadir atas pengaduan mantan istri berkaitan dengan hak anak," sambungnya. 

Topik Terkait