img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wardah Maulina membuat heboh jagat maya ketika mengizinkan sang suami, Natta Reza untuk berpoligami. Hal itu dipicu karena dirinya belum hamil setelah menikah pada tahun 2017 lalu.

Meski begitu, Natta mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus bersama sang istri karena Wardah yang menemaninya dari nol. Pasangan muda ini juga masih berusaha dan menjalani program kehamilan. Lantas siapa sebenarnya Wardah Maulina? Simak artikelnya ya!

Izinkan Suami Poligami

Instagram/@wardahmaulina_
Foto : Instagram/@wardahmaulina_

Wardah Maulina mengunggah postingan hitam di Instagram sembari bertanya soal poligami. Istri Natta Reza ini ingin mendengar tanggapan dari 2 juta pengikut Instagramnya terkait hal yang diperbolehkan dalam Islam. Namun, unggahan tersebut malah membuat Natta Reza dikomentari negatif oleh warganet. Melihat hal itu, Wardah mengatakan bahwa dirinya hanya ingin berdiskusi dengan publik terkait poligami.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Natta mengatakan dia tidak berniat untuk poligami. Dia ingin terus bersama dengan sang istri. Namun, mereka juga tidak membenci soal poligami.

“Aku bilang InsyaAllah aku sama dia terus karena dia yang nemenin aku dari nol,” tutur Natta Reza saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Februari 2021.

Topik Terkait