img_title
Foto : Instagram/@fdphotograpgy90

IntipSeleb – Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah menikmati momen indah pengantin baru. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu.

Melalui kanal YouTube miliknya, Hito dan Feli blak-blakan membahas soal kehidupannya setelah menikah. Bahkan pemilik bernama lengkap Immanuel Caesar Hito ini mengaku menyesal baru menikah dengan kekasihnya yang sudah tujuh tahun dipacarinya itu. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Felicya Angelista-Caesar Hito Ungkap Kehidupan Setelah Menikah

youtube/FELITOgether Official
Foto : youtube/FELITOgether Official

Verrell Bramasta  berbincang soal pernikahan dalam kanal YouTube Caesar Hito dan Felicya Angelista. Dalam kesempatan tersebut, Verrell penasaran dengan Hito dan Feli apakah kehidupan mereka berubah setelah menyandang status suami istri. 

"Enak enggak sih nikah?," tanya Verrell Bramasta dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube FELITOgether Official pada 2 Maret 2021.
"Enak," jawab Caesar Hito.

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini mengatakan bahwa kehidupan mereka tidak jauh berbeda saat berpacaran. "Enggak ada yang berubah, palingan ya sekarang tinggal bareng," timpal Feli. 

Topik Terkait