img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yunita Lestari menanggapi klarifikasi mantan suaminya, Daus Mini di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) soal laporannya yang tidak mendapat nafkah untuk anak semata wayang mereka yang disapa, Ichal.

Akan tetapi, Yunita dengan tegas membantah pengakuan Daus Mini. Dia pun memberikan tantangan ke Daus Mini untuk menunjukkan bukti dari ucapannya. Seperti apa pernyataan Yunita Lestari? Berikut penjelasannya.

Bantah Dapat Nafkah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Daus Mini ditemani sang istri, Shelvie Hana Wijaya dan tim kuasa hukumnya memberikan klarifikasi di Komnas PA terkait laporan dari mantan istrinya, Yunita Lestari terkait hak nafkah untuk anaknya. Komedian berusia 33 tahun ini mengatakan ada kesalahpahaman antara dirinya dan Yunita Lestari. 

Dia pun membantah tuduhan tidak menafkahi anaknya. Daus Mini pun mengatakan dirinya memang tidak memberikan uang setiap bulan karena pandemi COVID-19. Akan tetapi, Daus berusaha untuk tetap memenuhi semua kebutuhan putranya.

"Kalau nafkah, secara bulanan yang biasa kita penuhi ini kemarin kita tidak penuhi karena corona. Tidak seperti kayak bulanan biasanya. Ya nggak bisa nyebutin lah angkanya. Ada kayak kebutuhannya anak gitu-gitu tetep sampai saat ini dipenuhi," ucap Daus di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 2 Maret 2021.

Topik Terkait