img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya lebih memilih pasangannya untuk meninggal daripada berselingkuh. Hal ini diungkapkannya pasca resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu. Secara gamblang, Rachel menyatakan jika dirinya egois.

Ungkapan Rachel Vennya yang lebih memilih pasangan meninggal menuai beragam komentar. Bahkan, ada yang membandingkan jawaban Rachel dengan Bunga Citra Lestari . Seperti apa itu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Lebih Memilih Pasangan untuk Meninggal Dunia

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya kembali berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram. Melalui sesi pertanyaan, Rachel satu per satu menjawab pertanyaan beragam dari followers-nya. Salah satu netter penasaran mengenai strectch mark setelah melahirkan. Alih-alih malu, Rachel Vennya justru mengungkapkan lokasi bekas luka melahirkannya.

“Ka chel punya stretch mark ga si, kalo punya cara ngilangin nya gimanaa,” tanya netter melalui Instastory @rachelvennya pada 2 Maret 2021.

Dibagian paha dan ga aku hilangin, pas hamil aku mencegah pake clarins/bio oil jd ga begitu banyak, skrg ada tapi ya aku biarain aja agak malas juga ngurusinnya wkwk,” balas Rachel Vennya.

Topik Terkait