img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar sebentar lagi akan menikah dengan Aurel Hermansyah. Baru-baru ini, Krisdayanti menanggapi teka-teki sosok yang akan mendampingi Aurel saat menikah. 

Seperti diketahui, orangtua Aurel yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti pernah menikah lalu berakhir cerai. Kini, Anang telah kembali menikah dengan Ashanty. Alhasil, Aurel memiliki dua orang ibu. Begitu juga dengan Krisdayanti yang telah menjadi istri dari Raul Lemos. Lantas siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di hari pernikahannya dengan Atta Halilintar? Simak artikel berikut ini.

Tanggapan Krisdayanti Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pernikahan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Krisdayanti menanggapi soal sosok yang akan mendampingi putri sulungnya di momen sakralnya. Ia mengatakan menyerahkan semua keputusan pada Anang Hermansyah. 

"Itu semua dikembalikan aja ke mas Anang, mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini sama anak-anak nanti," kata Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa, 2 Maret 2021.

Lebih lanjut, penyanyi sekaligus anggota DPR ini sangat menghormati segala keputusan dari pihak keluarga Anang Hermansyah. KD begitu sapaan Krisdyanti, lantas membeberkan kondisi suaminya, Raul Lemos yang masih terjebak lockdown di Timor Leste. 
 
"Pokoknya apa pun (keputusan), saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apa pun yang anak saya upayakan ini. Tetap saya hormati suami saya. Untuk datang ke Jakarta masih sulit, dilihat nanti bagaimana. Apa pun yang diatur Gusti Allah anginnya mau begerak kemana, semesta mau mengatur apa kita ikutin," kata Krisdayanti. 

Topik Terkait