img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sidang perceraian antara Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pemilik nama asli Eri Fitriya tersebut sudah hadir di PA Jakarta Utara sejak sebelum sidang dimulai. 

Sidang yang beragendakan mediasi itu sendiri hanya dihadiri oleh Ririe saja. Sementara, Ayus Sabyan tidak terlihat sama sekali hingga sidang dimulai. Kemana sebenarnya Ayus Sabyan? Berikut artikelnya. 

Dijaga Ketat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ririe Fairus mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk menjalani sidang cerainya. Ia memang telah menggugat cerai suaminya, Ayus Sabyan. Gugatan itu pun masuk sejak 27 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 301/Pdt.g/2021/PA.JU. 

Ririe terlihat sudah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak sebelum sidang dimulai. Ia hanya menunggu di dalam mobil sementara pihak keluarga yang mengambil nomor untuk sidang pada hari ini. 

Saat nomornya sudah dipanggil, Ririe terlihat langsung dijaga oleh dua orang untuk masuk ke dalam ruang sidang. Penjagaan ketat dilakukan sehingga awak media cukup kesulitan untuk menanyakan perkara sidang cerai yang akan di jalaninnya itu. Ririe pun langsung masuk ke ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk menjalani sidang cerainya dengan tergugat Ayus Sabyan. 

Topik Terkait