img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne menanggapi komentar netizen yang mengingatkan soal dosa dan salat karena memakai kutek. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini memakai kutek berwarna biru di kuku kakinya.

Di sisi lain, Putri Anne justru gemas dan mencubiti lengan Arya Saloka. Aksi jahil Putri Anne langsung menuai protes dari Arya. Seperti apa tanggapan Putri Anne soal kutek dan aksi gemasnya kepada Arya Saloka? Scroll yuk!

Diingatkan Dosa Pakai Kutek

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Putri Anne kembali menjadi sorotan setelah pamer kuku jari kakinya yang memakai kutek. Hal ini bermula ketika aktris berusia 30 tahun itu membagikan video anaknya dengan Arya Saloka, Ibrahim Jalal Ad Din yang antusias dengan kutek berwarna biru gelap di kuku jari Putri Anne.

Dalam unggahannya, Putri Anne menunjukkan jika Ibrahim sangat senang dengan warna kutek dan kerap memegangi dan mencium kakinya. Namun, ia mengisyaratkan jika beberapa netizen mengomentari soal pemakaian kutek saat melaksanakan salat. Putri Anne tidak menjawab pertanyaan itu, ia memilih untuk mementingkan kebahagiaan buah hatinya.

Sangat antusias dengan kuku mamaw. Ya, jari-jari kaki yang kalian tanyakan apakah boleh untuk salat atau tidak. Apapun yang membuat bayiku bahagia,” tulis Putri Anne melalui Instagram Story @putriannesaloka yang diunggah pada 2 Maret 2021.

Topik Terkait