X
  • Yuki Kato

IntipSeleb – Euforia Halloween yang sudah lewat sejak lima hari lalu masih dirasakan oleh para selebriti. Festival kostum musim gugur yang diperingati tanggal 31 Oktober itu menuai banyak kisah dari selebriti lokal hingga macanegara. Salah satu tragedi viral menimpa artis legend Melly Goeslaw yang gayanya diitiru oleh MUA Bubah Alfian.

Baca Juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Terlepas dari ramainya alasan Melly Goeslaw marah soal kostum Halloween. Artis cantik Yuki Kato belum menunjukkan kostum uniknya di pesta Halloween. Hingga Selasa, 5 November 2019, rupanya Yuki berdandan seperti Madame Cruella De Vil. Sontak netizen kaget dengan tampilan Yuki yang tidak menyerupai dirinya. Itu artinya, riasan yang dipoles di wajah Yuki Kato ditambah dengan kostum pendukung berhasil membuat banyak orang kagum.

Yuki Kato jadi Cruella De Vil

Yuki Kato
Sumber: Instagram/@yukikt

Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu mengunggah potret dirinya pada Selasa, 5 November 2019. Lewat akun Instagram, gadis 24 tahun ini memamerkan dandanannya untuk merayakan Halloween. Karena menirukan karakter antagonis, Yuki memasang pose jahat dalam potret tersebut. 

Terlihat rambutnya berwarna putih panjang lengkap dengan riasan wajah persis Madame Cruella De Vil dalam film 101 Dalmantian. Yuki mengenakan pakaian serba hitam dibalut outer panjang bermotif polkadot seperti kulit anjing. Tak lupa, sebagai ciri khas Cruella De Vil, ia juga menambahkan sarung tangan panjang hitam di tangannya.

"Happy Halloween darlings, do you have a dog? (apakah kamu punya seekor anjing?). Xx, Madame Cruella De Vil #diaryukikato,” tulis Yuki Kato dalam akun Instagramnya.

Menyukai Madame Cruella De Vil sejak lama

Tak cukup memamerkan kosum Halloweennya hanya dalam satu potret, gadis keturunan Jepang ini mengunggah rekaman video dirinya menirukan gaya Cruella De Vil. 

Berdasarkan keterangan yang ia tulis, Yuki begitu menyukai karakter Madame Cruella De Vil sejak pertama kali menonton film animasi Disney 101 Dalmatians. Yuki juga mengonfirmasi bahwa jaket motif Dalmatian yang dipakainya bukan kulit anjing asli.

"Aku mengagumi cruella sejak hari aku melihat 101 Dalmatians versi animasi, dia memang karakter yang mengerikan, namun aku melihat sesuatu yang lain dalam dirinya yang membuat aku mencintainya. Nb, tidak ada binatang yang terluka,” kata Yuki.

Baca juga: Selain Emma Stone, 5 Aktris ini Pernah Jadi Cruella De Vil

Diketahui, Emma Stone akan membintangi film Cruella yakni spin off dari 101 Dalmantians tayang pada 28 Mei 2021. Menurut kamu penampilan Yuki Kato sekeren Emma Stone gak nih?

Emma Stone sebagai Cruella

Komentar netizen

Dandanan dan tampilan Yuki Kato menyerupai Cruella De Vil meninggalkan banyak reaksi dalam kolom komentar. Kini, sudah 90 ribu lebih pasang mata menyukai unggahan pemain Heart Series tersebut. Tak hanya dari netizen saja, postingan Yuki juga dibanjiri pujian dari rekan-rekan artis.

GILA BGT,” kata Syifa Hadju.

MAMPUS BAGUS BGTTT WTHHHHHH CRRRRRRAAAYYYYYYYYYYZZZZYYYYYY,” tulis Sheryl Sheinafia.

Gilaaaaaaaaaaaa keren mampus,” tutur Gandhi Fernando.

Bangga bgt gue,” tulis Vidi Aldiano. Gimana menurutmu penampilan Yuki Kato sebagai Cruella De Vil?