img_title
Foto : Instagram/@yukikt

IntipSeleb – Euforia Halloween yang sudah lewat sejak lima hari lalu masih dirasakan oleh para selebriti. Festival kostum musim gugur yang diperingati tanggal 31 Oktober itu menuai banyak kisah dari selebriti lokal hingga macanegara. Salah satu tragedi viral menimpa artis legend Melly Goeslaw yang gayanya diitiru oleh MUA Bubah Alfian.

Baca Juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Terlepas dari ramainya alasan Melly Goeslaw marah soal kostum Halloween. Artis cantik Yuki Kato belum menunjukkan kostum uniknya di pesta Halloween. Hingga Selasa, 5 November 2019, rupanya Yuki berdandan seperti Madame Cruella De Vil. Sontak netizen kaget dengan tampilan Yuki yang tidak menyerupai dirinya. Itu artinya, riasan yang dipoles di wajah Yuki Kato ditambah dengan kostum pendukung berhasil membuat banyak orang kagum.

Yuki Kato jadi Cruella De Vil

Yuki KatoSumber: Instagram/@yukikt

Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu mengunggah potret dirinya pada Selasa, 5 November 2019. Lewat akun Instagram, gadis 24 tahun ini memamerkan dandanannya untuk merayakan Halloween. Karena menirukan karakter antagonis, Yuki memasang pose jahat dalam potret tersebut. 

Terlihat rambutnya berwarna putih panjang lengkap dengan riasan wajah persis Madame Cruella De Vil dalam film 101 Dalmantian. Yuki mengenakan pakaian serba hitam dibalut outer panjang bermotif polkadot seperti kulit anjing. Tak lupa, sebagai ciri khas Cruella De Vil, ia juga menambahkan sarung tangan panjang hitam di tangannya.

Topik Terkait