img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Teuku Rassya terbuka tentang kisah cintanya. Diketahui anak Tamara Bleszynski ini sempat mengunggah foto sang kekasih yang memiliki akun Instagram @clecleisln

Teuku mengungkapkan bagaimana reaksi ibundanya saat ia menjalin hubungan asmara dengan wanita yang tertutup tersebut. Bahkan, aktor Ranah 3 Warna itu mengaku serius dan ingin cepat berumah tangga. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Reaksi Tamara Blezynski ke Pacar Teuku Rassya

YouTube/Seleb cam
Foto : YouTube/Seleb cam

Teuku Rassya membuat penggemar patah hati usai membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih pada awal Desember 2020. Putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Passya ini mengungkapkan bahwa sang kekasih memiliki sifat tertutup sehingga ia juga ingin menjaga privasinya.

“Ya pokoknya ada lah ya, maksudnya Rassya udah jalanin hubungan. Lumayan seriuslah. Terus orangnya lumayan private, jadi Rassya gak mungkin cerita banyak soal kehidupan pribadi dia. Ya Alhamdulillah sejauh ini lancar, baik-baik juga, terus kita lebih ngelihat ke depan. Jadi motivasi buat Rassya juga,” kata Teuku Rassya dikutip IntipSeleb dari YouTube Seleb cam yang diunggah pada Selasa, 2 Maret 2021.

Ketika ditanya soal nama asli sang kekasih, Rassya memilih untuk bungkam. Dia mengakui bahwa kenal dengan sang kekasih berkat pertemanan. Dia menjelaskan bahwa hubungan asmaranya telah terjalin selama enam bulan.

Topik Terkait