img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gebby Vesta tiba-tiba meluapkan emosinya di Instagram Story @gebby_vesta. Ia menyinggung seorang waria yang menuduhnya meminta-minta sejumlah uang. Bahkan Gebby Vesta membeberkan sogokan dalam sebuah kasus hukum.

Amarah Gebby Vesta belum berakhir. Model yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna itu menyindir seseorang yang pansos kepada dirinya. Dalam ungkapannya, Gebby bahkan menyebut inisial NM dan LL. Seperti apa kemarahan Gebby Vesta? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sindir Waria Yang Menuduhnya Minta Uang

Instagram/lambe_sultan
Foto : Instagram/lambe_sultan

Setelah mengaku diteror pembalut berdarah dan kolor, Gebby Vesta kembali meluapkan amarahnya di media sosial. Kini, ia justru menyindir seorang waria (wanita pria) yang kerap kali menuduhnya meminta uang. Padahal menurut Gebby, orang tersebut telah menyogok seseorang untuk menjadi saksi dalam kasusnya melawan seseorang berinisial NM.

Apa bencong tua itu bilang gue minta duit sama dia Rp5 juta? Kalau dia minta duit Rp5 juta buat sogok saksi kasus dia sama NM itu Real. Kapan sejarah gue minta duit sama dia?? atau sama temen gue yg lain?? kalau pinjam mungkin iya ya, tapi tetap seminggu or berapa hari biasa gue bayar. Kalau minta, lo haluu,” kata Gebby Vesta melalui Instagram Story @gebby_vesta dan dibagikan akun gosip @lambe_sultan pada 3 Maret 2021.

Gebby Vesta lalu menceritakan orang tersebut yang kerap kali keliling ke sejumlah bank untuk meminjam uang. Namun pinjaman tersebut tidak disetujui bank karena alasan kepercayaan. Ia lalu meminta orang tersebut ingat terhadap umurnya. Terakhir, Gebby Vesta dengan sinis meminta orang tersebut untuk berkelahi dengannya dan menyebut inisial LL.

Topik Terkait