img_title
Foto : Instagram/@rinagunawan74

IntipSeleb – Kepergian Rina Gunawan pada Selasa malam, 2 Maret 2021 masih menyisakan luka mendalam. Jenazah pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Sang suami, Teddy Syah terlihat menggunakan alat pelindung diri saat pemakaman berlangsung. Sebelum meninggal dunia memang Rina sempat terpapar COVID-19 untuk itu pemakaman dilangsungkan sesuai dengan protokol yang ketat. Seperti apa cerita Teddy Syah disaat-saat terakhir istrinya? Berikut artikelnya. 

Banyak Pekerjaan

Instagram/ @rinagunawan74
Foto : Instagram/ @rinagunawan74

Teddy Syah suami dari Rina Gunawan mengungkapkan jika istrinya memang sempat disibukkan dengan banyaknya pekerjaan beberapa waktu belakangan ini. Hal itu membuat Rina sangat kelelahan. 

"Jadi dimulai memang ada kegiatan yang cukup padat jadi beliau kecapekan untuk beberapa kali mengurusi acara. Puncaknya saat istirahat justru selesai acara yang terakhir nggak tau terpapar yang mana tapi alhamdulillah aman," ucap Teddy di TPU Tahan Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Maret 2021.

Sejak saat itulah, Rina akhirnya terpapar COVID-19, kondisinya yang memiliki penyakit bawaan membuat semakin parahnya kondisi kesehatan dari Rina. 

Topik Terkait