img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar digadang-gadang akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan Aurel Hermansyah di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Rupanya, Rizky Billar juga ingin menggelar pernikahan mewah di tempat yang sama. 

Memiliki impian yang sama, Rizky Billar disebut ingin menyaingi Atta Halilintar. Mengingat Billar, begitu sapaannya, santer terdengar akan melaju ke jenjang perniikahan dengan kekasihnya, Lesti Kejora. Seperti apa tanggapan Rizky Billar? Berikut artikelnya!

Rizky Billar Ingin Menikah di Gelora Bung Karno 

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Pemilik bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini blak-blakan mengaku ingin menikah di Gelora Bung Karno atau GBK. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 itu menyebut bahwa angan-angannya sudah muncul jauh dari sebelum mengenal mengenal Lesti Kejora. Bahkan mendahului Atta Halilintar, yang kerap berkoar berencana menikah di stadion tersebut.

"Enggak tahu juga kabar Atta mau di GBK. Kalau keinginan nikah di GBK tuh dari jauh sebelum saya kenal Lesti, saya sudah punya cita-cita nikah di GBK," kata Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah pada Selasa, 2 Maret 2021. 

Rupanya, Rizky Billar memiliki jawaban tersendiri memilih stadion GBK sebagai lokasi momen sakralnya. Hobi bermain bola, hal itu lah yang menjadi alasan utama mengapa dia ingin menikah di sana. 

Topik Terkait