img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang perceraian antara Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus ditunda hingga 17 Maret 2021 mendatang dengan agenda mediasi. Sidang ditunda karena surat panggilan untuk keyboardist Sabyan itu belum diterima. 

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah menyampaikan jika memang ada kesalahan antara Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

Seperti apa keterangan dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara terkait sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan? Berikut artikelnya. 

Ditunda Dua Pekan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang cerai Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara ternyata harus ditunda setelah surat pemanggilan untuk Ayus belum juga sampai. Hal itu disebabkan adanya kesalahan antara PA Jakarta Timur dengan kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

"Pada hari ini perkara mbak Ririe dengan mas Ayus adalah sidang kedua setelah sidang pertama 17 Februari mas Ayus tidak hadir maka kita tunda 3 Maret 2021," ucap Agus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu, 3 Maret 2021.

Topik Terkait