img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dinyatakan negatif COVID-19. Kabar bahagia ini disampaikan Aurel lewat kanal YouTube miliknya pada Rabu, 3 Maret 2021. Setelah sembuh, putra sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun langsung menemui Atta Halilintar

Di tengah kondisi Aurel Hermasnyah yang sakit, Atta Halilintar mengurus segala persiapan pernikahannya. Bahkan beberapa waktu lalu, putra sulung Gen Halilintar itu menyebutkan sudah rampung 70 persen. Lantas seperti apa reaksi Atta Halilintar mengetahui Aurel Hermansyah sembuh? Berikut artikelnya. 

Aurel Hermansyah Negatif COVID-19

youtube/aurelie hermansyah
Foto : youtube/aurelie hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Menjelang hari bahagia itu, pasangan yang memiliki panggilan sayang Abang dan Mpok Nur ini diterpa banyak cobaan. Termasuk saat Aurel dinyatakan positif COVID-19 pada Senin, 15 Februari 2021. 

Setelah 17 hari menjalani isolasi mandiri, akhirnya Aurel sembuh dan negatif COVID-19. Aurel merasa bersyukur atas kesembuhannya ini. 

"Akhirnya Alhamdulilah Ya Allah aku sembuh setelah aku 17 haru isolasi mandiri karena kemarin sempet kena COVID-19. Alhamdulilah, aku sudah ke dokter dan kata dokternya sudah sembuh, sudah enggak ada virusnya yang menularkan atau masih ada virus di tubuh aku. Rasanya campur aduk, happy banget," kata Aurel dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Rabu, 3 Maret 2021. 

Topik Terkait