img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belakangan heboh menjadi perbincangan lantaran diterpa isu pelakor. Bibi disebut telah selingkuh dengan asisten pribadi Vanessa bernama Mayang Sary

Namun rupanya ada fakta mengejutkan di balik permasalahan tersebut. Ya, kabar keretakan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hanyalah prank belaka. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terverfikasi milik Vanessa @vanessaangelofficial pada Rabu, 3 Maret 2021. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Isu Pelakor Rumah Tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Hanya Prank

instagram
Foto : instagram

Publik dibuat gempar terkait curahan hati Vanessa Angel yang tiba-tiba mengamuk dan menyebut bahwa rumah tangganya retak karena adanya perebut laki orang alias pelakor. 

Sosok wanita tersebut ialah Mayang Sary yang merupakan asisten pribadi Vanessa. Namun rupanya, isu pelakor yang kini heboh menjadi perbincangan itu hanya kebutuhan promosi produk saja. Hal ini diungkap Vanessa lewat akun Instagramnya. 

Dalam video yang dibagikan, Bibi Ardiansyah datang bersama Mayang Sary menemui Vanessa Angel yang sedang tiduran. Kemudian, pelantun lagu Indah Cintaku itu langsung menarik rambut asisten pribadinya. 

Topik Terkait