img_title
Foto : Instagram/@ririe_fairus

IntipSeleb – Ririe Fairus, istri dari Ayus Sabyan yang tengah menghadapi perceraian dengan sang suami mengungkapkan perasaan lewat Instagram pribadinya. Ririe membahas mengenai isu perselingkuhan antara sang suami dengan Nissa Sabyan.

Dalam postingan di Instagram stories itu, Ririe membuat tulisan panjang dengan latar belakang berwarna hitam. Apa saja yang menjadi pembahasan dari Ririe Fairus itu? Berikut artikelnya. 

Ucapan Terima Kasih

Instagram/@ririe_fairus
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan terus menarik perhatian publik. Isu ini mulai ramai ketika pihak keluarga dari Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus membongkar kisah terlarang itu di aplikasi Tik Tok. 

Atas kejadian ini, Ririe pun terus mendapatkan dukungan dan doa dari publik yang simpati terhadap dirinya. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan padanya. 

"Assalamualaikum wr wb Saya mau berterimaksih kepada temen2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya," tulis Ririe di Instagram stories yang dikutip IntipSeleb pada Kamis, 4 Maret 2021.

Topik Terkait