img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Luna Maya memberikan tanggapan terkait kemungkinan untuk kembali berpacaran dengan Ariel NOAH. Ia menyatakan jika ingin kembali pacaran dengan Ariel NOAH, keduanya harus sama-sama berusaha.

Diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpacaran beberapa tahun. Namun, keduanya putus tidak lama setelah skandal video porno antara Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tari. Seperti apa jawaban Luna Maya mengenai Ariel NOAH? Scroll yuk!

Jawab Kemungkinan Balikan sama Ariel NOAH

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

Kisah cinta Luna Maya kerap kali menjadi sorotan publik. Walau telah lama putus dari Ariel Noah, Luna Maya hingga saat ini masih disangkutpautkan. Pasalnya, kisah cinta Luna dan Ariel cukup lama terjalin. Keduanya dekat sekitar tahun 2004 hingga akhir 2010. Kini, Luna menjawab peluang untuk balikan berpacaran dengan Ariel NOAH. Melalui konten YouTube Rio Motret, aktris berusia 37 tahun itu mengaku bingung dengan status hubungan Ariel.

“Kak Luna maaf nanya. Kenapa gak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single,” ucap Rio Motret membacakan pertanyaan netizen dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 3 Maret 2021.

“Emang dia single? Gua gak tahu. Kan makanya,” sahut Luna Maya seraya tersenyum.
“Gak tahu deh. Kan di tempat umum keliatan single. Tapi ini kayak didamba-dambakan se-Indonesia. Pernah kepikiran gak?” tanya Rio Motret lagi.

Topik Terkait