img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Isu perselingkuhan yang menerpa anggota band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat yang dibicarakan publik. Di tengah kabar yang semakin memanas, nama pedangdut Iis Dahlia ikut terseret.

Hal ini bemula ketika tersebarnya video di sebuah aku gosip yang mengisyaratkan Iis Dahlia seakan tahu sesuatu soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Lantas bagaimana tanggapan Iis Dahlia? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Iis Dahlia Bantah Tahu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Iis Dahlia mendadak dikaitkan dalam skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Dikabarkan pedangdut senior itu tahu hubungan antara mereka. Hal ini bermula dari sebuah video yang beredar di jagat maya. Video tersebut memperlihatkan Ayus Sabyan sedang berbincang dengan Iis Dahlia dan Ustaz Zacky Mirza. Kemudian, Ustaz Zacky menyebut sikap Ayus yang awalnya pendiam kini berubah. Iis Dahlia langsung menimpali bahwa Ayus tengah berbunga-bunga.

Sejak saat itu, para warganet menduga bahwa Iis Dahlia mengetahui hubungan terlarang antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Menanggapi hal tersebut, Iis Dahlia angkat bicara. Ia mengatakan bahwa video tersebut hanyalah candaan belaka. 

"Oh enggak tahu. Itu berita bohong, video setahun lalu dengan bahasan kita lagi becanda di belakang acara," ujar Iis Dahlia dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021. 

Topik Terkait