img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_

IntipSeleb – Caesar Hito dan Felicya Angelista blak-blakan soal biaya pernikahan fantastis mereka yang diadakan pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu. Pasangan suami istri ini secara gamblang menyebutkan pernikahan di tengah pandemi virus corona justru semakin mahal.

Bahkan, Verrell Bramasta membocorkan biaya pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista hingga miliaran Rupiah. Seperti apa penjelasan Caesar Hito dan Felicya Angelista mengenai biaya pernikahan mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Gelontorkan Biaya Nikah Sampai Rp10 M?

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Pernikahan mewah Caesar Hito dan Felicya Angelista pada 9 Januari 2021 masih tersimpan di memori publik. Keduanya resmi menggelar pernikahan fantastis setelah menundanya pada Agustus 2020 lalu. Verrell Bramasta sebagai sahabat Feli dan Hito pun penasaran berapa biaya yang digelontorkan mereka.

Pada awalnya, Verrell Bramasta menyoroti gedung yang disewa seharian oleh Caesar Hito dan Felicya Angelista. Ia kemudian membicarakan soal menu makanan mewah untuk para tamu undangan. Tak tanggung-tanggung, Verrell memprediksi biaya pernikahan Feli dan Hito mencapai miliaran Rupiah.

“Tadi katanya kalian mau ngundang 1500 orang. Secara itu di gedung Darmawangsa. 1500 orang kalau boleh tau, cuan yang dikeluarkan kayaknya gak kecil. Soalnya ini pernikahan benar-benar sampai miliaran. Gua tahu nih, katering makanan steak semua. Gedung di Darmawangsa dari pagi sampai malam. Itu Rp10 M lebih kali ya?” tanya Verrell melalui tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 3 Maret 2021.

Topik Terkait