img_title
Foto : Instagram/syahnazs

IntipSeleb – Syahnaz Sadiqah mengungkap bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19. Tak hanya Syahnaz, kedua anaknya yakni Zayn dan Zumaira juga sempat ikut terpapar virus corona. 

Hal itu diungkap Syahnaz Sadiqah dalam kanal YouTube Jeje dan Nanas Channel yang dibagikan belum lama ini. Seperti apa cerita Syanaz terinfeksi virus corona? Simak artikel berikut ini.

Syahnaz Sadiqah Positif Corona

youtube/jeje dan nanas channel
Foto : youtube/jeje dan nanas channel

Syahnaz Sadiqah menceritakan pengalamannya terpapar virus corona beberapa waktu lalu. Di kanal YouTube miliknya, adik Raffi Ahmad ini mengatakan kala itu dirinya sempat terkejut dan tak tahu harus melakukan apa. Mantan kekasih Billy Syahputra ini langsung menjalani isolasi mandiri di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus. 

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu itu kita semua swab. Mbak Lasmi (suster anaknya), Zayn dan Zunaira, Jeje. Tiba-tiba ditelpon sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif,” kata Syahnaz dalam kanal YouTube Jeje dan Nanas Channel yang diunggah 2 Maret 2021. 

“Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'aku ya mbak? iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain karena aku lagi dalem kamar. Di situ ada mamah, teteh, ada aku lagi ngumpul," sambungnya.

Topik Terkait