img_title
Foto : Instagram/@cutkeke_xavier

IntipSeleb – Cut Keke blak-blakan membahas rumah tangganya dengan pengacara kondang Malik Bawazier. Diketahui bahwa Cut Keke menjadi istri kedua setelah menikah pada tahun 2006 silam.

Hubungan Cut Keke dengan istri pertama Malik Bawazier yang bernama Zahra Christine kerap menjadi sorotan karena terbilang harmonis. Namun, bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini mengungkapkan butuh perjuangan yang panjang untuk bisa akur dengan istri pertama. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Akui Awalnya Gak Mudah

YouTube/maia aleldul tv
Foto : YouTube/maia aleldul tv

Cut Keke mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Malik Bawazier telah terjalin selama 14 tahun. Meski menjadi istri kedua, Cut Keke dan Zahra Christine dikatakan akur dan sering mengunggah momen bersama. Dia pun bercerita bahwa awalnya tidak mudah untuk memiliki hubungan yang baik setelah menikah.

“Iya (akur). Tapi itu proses, untuk jadi seperti sekarang ini ada prosesnya, gak mudah. Dan Alhamdulillah sekarang baik-baik aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi keluarga besar. Hubungannya baik,” kata Cut Keke dilansir IntipSeleb dari YouTube Maia ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021.

Rupanya, Cut Keke dan istri pertama Malik tidak satu rumah. Namun, mereka sering berlibur bersama dan membesarkan anak-anak mereka bersama. Dalam kesempatan ini, ia membongkar sikap istri pertama Malik.

Topik Terkait